Lady Gaga Akan Rilis Single Baru Oktober 2024

Lady Gaga mengumumkan akan merilis single terbaru dari album studio ketujuhnya pada bulan Oktober mendatang. Pengumuman ini diunggah Gaga, setelah tiba di Venesia akhir pekan lalu, jelang pemutaran perdana film Joker: Folie à Deux. 

Dalam unggahan tersebut, Gaga membagikan foto jadwal kegiatan selama di Venesia. Ia juga menandai bulan Oktober dengan tulisan “XX Oktober: Singel pertama LG7”, seakan mengisyaratkan kemungkinan akan merilis single barunya pada Oktober tahun ini.

Diperkirakan bahwa penulis lagu dan produser musik rock peraih Grammy, Andrew Watt, ikut terlibat dalam produksi album baru Gaga. Sebelumnya, Andrew Watt pernah mengunggah foto Gaga berada di studio bersama kolaborator lamanya, Bloodpop, serta produser vokal Benjamin Rice. Ia juga sempat mengunggah lagu Gaga, “Die With A Smile” di media sosialnya.

Lady Gaga Rilis Lagu Terbaru, “Stupid Love”

Baru-baru ini, Gaga telah merilis “Die With a Smile” yang merupakan hasil kolaborasinya bersama Bruno Mars. Namun ternyata, single “Die With a Smile” tidak akan masuk dalam album baru Gaga. Hal ini disampaikan seorang sumber kepada Variety.

“Aku dan Bruno saling menghormati satu sama lain dan berbincang tentang kolaborasi,” ujar Gaga saat perilisan duetnya pada 16 Agustus lalu.

“Aku sedang menggarap album di Malibu, dan suatu malam ia memintaku untuk datang ke studionya untuk mendengarkan musik yang sedang ia kerjakan,” katanya tambahnya.

Dalam pemutaran perdana film konser Chromatica Ball, Gaga mengisyaratkan akan mengeksplorasi genre musik yang berbeda dan menikmati kebebasan artistik dalam karyanya.

“Aku telah menulis dan memproduksi begitu banyak lagu. Yang sekarang sedang aku kerjakan, belum pernah aku lakukan sebelumnya,” kata Gaga. (adhis/par)

Post Comment

You May Have Missed