Glenn Samuel Rilis Mini Album ‘Egen’, Persembahan untuk Orang Terdekat

Glenn Samuel resmi merilis mini album ‘Egen’, pada 20 September 2024. Album mini perdana penyanyi berdarah Maluku itu terdiri dari lima lagu yang siap memanjakan penikmat musik Indonesia.

Penyanyi 28 tahun tersebut mengungkapkan, judul ‘Egen’ untuk mini albumnya itu diambil dari nama kecil orang terdekatnya. Namun, dalam bahasa Hungaria, egen juga bisa diartikan sebagai ‘di langit’.

“Nah, sesuai arti tersebut saya berharap, ‘Egen’ bisa melambung tinggi seperti bintang di langit. Album yang bisa dinikmati siapapun, di manapun mereka berada,” ungkap Glenn Samuel.

Mini album ‘Egen’, menurut Glenn, terdiri dari lima lagu di mana empat diantaranya merupakan single yang sudah pernah dirilisnya. Sebut saja lagu Tatap Aku Sebentar yang dirilis sang penyanyi pada 7 Oktober 2022.

Selain itu, ada pula lagu Sang PerisauNona Manis, hingga Will U? yang sukses meraih 2 juta pendengar di Spotify. Terakhir, ada lagu Terima Kasih, Masih di Sini yang merupakan single terbarunya.

Glenn Samuel Rilis Single Terbaru Berjudul Will U?

Ditulis oleh Glenn Samuel dan Yafi Aria, lagu Terima Kasih, Masih di Sini bercerita tentang rasa syukur seseorang atas cinta dan kasih sayang Tuhan, keluarga, sahabat, dan pasangan dalam kehidupan setiap kita.

“Terkadang, saya dan kalian terlalu sibuk dengan sesuatu yang jauh, sehingga lupa menyenangkan atau berterima kasih pada orang terdekat,” katanya menambahkan.

Dalam proses produksi lagu Terima Kasih, Masih di Sini, Glenn berkolaborasi dengan sederet musisi berbakat, termasuk gitaris Stefanus Elje. Dia berharap, lagu tersebut bisa menyentuh hati para pendengarnya.

Glenn Samuel menyebut, lagu barunya itu sekaligus menjadi pengingat bagi semua orang untuk bersyukur dan berterima kasih kepada mereka yang memutuskan tetap bertahan dan mendukung kita.

Walaupun belum merilis video klip, namun video lirik Terima Kasih, Masih di Sini bisa ditonton di channel YouTube Glenn Samuel. Karena itu, lima lagu dalam album ‘Egen’ bisa Anda dengarkan di berbagai platform musik digital.*

TERSEDIA JUGA:

rokokbet

rokokbet

Post Comment

You May Have Missed